Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 di Kotabumi Meriah

KOTABUMI (26/1/2023) – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi,  Lampung Utara, memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 dengan upacara, tabor bunga, dan tasyakuran, Kamis 26 Januari 2023. Seluruh insan Imigrasi patuh dan tangguh menjalankan fungsinya.

Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-73 berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kotabumi. Kasubsi Teknologi Informasi Intelijen dan Penindakan Imigrasi Kotabumi Khresna Aji bertindak sebagai inspektur upacara. Acara ini dihadiri kalapas, karutan, Rupbasan, Bapas, Polres, Kejari, Kodim, kepala Kesbangpol, kasat Pol PP serta kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Lampung Utara.

Inspektur upacara Khresna Aji membacakan pesan Dirjen Imigrasi tentang seluruh insan imigrasi agar tetap patuh dan tangguh dalam menjalankan fungsi. Imigrasi mengemban pekerjaan dan pelayanan masyarakat sebagai ibadah untuk dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, keluarga dan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi juga mengisi Hari Bhakti Imigrasi ke-73 dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kotabumi. Hari istimewa disyukuri dengan tumpengan. Kepala Imigrasi Kotabumi Ambrullah Sodiq menyerahkan potongan tumpeng kepada undangan.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi melayani Eazy Passport dan Paspor Simpatik. Eazy Passport merupakan inovasi pelayanan paspor di lokasi pemohon. Sementara Paspor Simpatik melayayani masyarakat untuk mengurus paspor pada akhir pekan.

Khresna Aji mengatakan upacara ini merupakan puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73. Kantor Imigrasi Kotabumi selama Januari menggelar layanan Eazy Passport, Paspor Simpatik, tabur bunga, dan tasyakuran.

ADI SUSANTO



0 comments:

Posting Komentar