Pria 65 Tahun Ketahuan Meninggal Setelah 2 Hari di Panjang

BANDARLAMPUNG (13/1/2023) -  Seorang lansia berusia 65 tahun di RT 12 Panjang Utara, Bandarlampung, ditemukan meninggal di rumahnya, pukul 10.30, Kamis, 12 Januari 2023. Almarhum diperkirakan menghembuskan nafas terakhir dua hari sebelumnya.

Ketua RT 12 Panjang Utara, Tukul Priyanto, mengatakan ia masih melihat Sarijan, lansia berusia 65 tahun itu, sepekan lalu di pasar. Warga sekitar juga masih berinteraksi dengan pria itu pada Selasa Sore, 10 Januari.

Sekitar pukul 10.00, Tukul menyebut ditemui keponakan almarhum, yang kebingungan, karena sarapan yang ia berikan dua hari sebelumnya masih menggantung di pintu rumah. Mereka pun mengecek ke dalam, lansia berusia 65 itu sudah meninggal, dengan terbujur di atas tempat tidur.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni juga menyebut lansia itu sudah meninggal dua hari sebelumnya. Dari hasil pengecekan tim inafis, petugas tidak menemukan luka atau bekas penganiayaan.

Kompol M. Joni memperkirakan Sarijan meninggal karena penyakit kulit yang dideritanya. Ia hanya berdua di rumah itu dengan isterinya, tetapi juga tidak bisa diandalkan, karena mengidap ODGJ.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar