Sehari, 2 Kali Terekam CCTV Curi Motor di Natar dan Pramuka

BANDARLAMPUNG (31/1/2023) -  Seorang maling sepeda motor terekam CCTV dua kali dalam sehari menyikat roda dua di sebuah tempat kos di Hajimena, Natar, Lampung Selatan,  dan sebuah rumah di Jalan Pramuka, Bandarlampung. 

Dalam rekaman CCTV, maling memakai baju abu-abu lengan panjang merah muda, bercelana krem, dan memakai tas slempang berwarna hitam. 

Saat menyikat Honda Beat berwarna silver, berpelat BE 3489 FN, di Jalan Melati, Hajimena, Natar, Lampung Selatan, pukul 12.30, Jumat, 27 Januari 2023, pria memakai baju abu-abu berlengan panjang merah itu terekam CCTV bersama seorang temannya.

Kedua maling diduga sedang hunting. Setelah melihat sejumlah motor parkir, mereka masuk ke halaman, menyikat Honda Beat BE 3489 FN yang dikendarai Ririn Handayani, yang saat itu berkunjung, untuk mengerjakan tugas kuliah bersama temannya.

Sekitar satu setengah jam kemudian, pukul 14.00, Jumat, 27 Januari 2023, pria yang sama terekam CCTV menyikat sebuah sepeda motor di samping sebuah rumah di Jalan Pramuka, Bandarlampung. Ia diduga diantar temannya yang sama.

Maling yang sama mencuri sepeda motor dalam selisih waktu satu setengah jam diketahui Ririn setelah melaporkan pencurian sepeda motor milik kerabatnya ke Polsek Natar, Lampung Selatan.

Ditemui di tempat kosnya pada Selasa, 31 Januari 2023, Ririn mengatakan, siang itu ia meminjam motor kerabatnya untuk mengerjakan tugas di Jalan Melati, Hajimena. Saat pulang satu setengah jam kemudian, Honda Beat sudah hilang, dan dicek di CCTV, disikat sekitar pukul 12.30.

Usai pulang melapor dari Polsek Natar, Lampung Selatan, seorang temannya juga menceritakan kehilangan sepeda motor di Jalan Pramuka, Bandarlampung. Setelah mereka menonton kedua CCTV, pelakunya diperkirakan sama.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar