Sopir Ngantuk, Mobil Terbalik di Jurang Jalinbar Pesawaran

GEDONGTATAAN (9/1/2023) – Sebuah mobil kijang terbalik di jurang Jalan Lintas Barat Sumatera ruas Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Senin 9 Januari 2022. Kendaraan kehilangan kendali akibat sopir mengantuk.

Mobil kijang BE 1882 ET dikemukan Deni, 40 tahun, bos Seblak Viral Desa Wayharong, Kecamatan Waylima, Pesawaran. Minibus ini melaju dari Bernung menuju bengkel mobil Gedongtataan dan hendak pulang ke Wayharong.

Kendaraan tiba-tiba oleng dan menghantam tembok gorong-gorong. Tembok sampai runtuh dan mobil terjun ke jurang sedalam lima setengah meter dengan posisi terbalik. Kecelakaan mengakibatkan sopir menderita luka ringan bagian tangan dan kaki. Ia membawa kendaraan seorang diri.

Kondisi mobil terbalik di jurang menjadi tontonan warga setempat dan pelintas Jalan Lintas Barat Sumatera. Pemilik kendaraan menunggu bantuan evakuasi. Kerugian material akibat kerusakan mobil belum diketahui.

Deni berterus terang mengantuk saat mengemudikan mobil dari Bernung menuju bengkel Gedongtataan. Ia hendak memperbaiki rem karena blong. Belum sampai tujuan, mobil kehilangan kendali hingga menabrak tembok gorong-gorong dan terjun ke jurang.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar