Maling Terekam CCTV Sambar Laptop Mahasiswa Itera

BANDARLAMPUNG (6/2/2023) – Gerombolan maling terekam CCTV menyambar laptop mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera) di Jalan Pandawa Raya, Kelurahan Korpri, Sukarame, Bandarlampung, Senin 6 Febuari 2023 pukul 13.40 WIB.

Gerombolan maling berjumlah empat orang menyasar tas berisi laptop, handphone serta dompet uang, ATM dan kartu identitas milik seorang mahasiswa semester enam Itera. Tas ini tergantung di motor matik parkir di teras pinggir jalan.

Pelaku berboncengan dua motor mengintai sasaran dengan bolak-balik beberapa kali. Dua orang turun dan mendekati tas incaran. Seorang di antaranya siaga di atas motor mengenakan jaket ojek online. Sementara rekannya berbadan kurus dan berkemeja hitam menjadi eksekutor. Dua anggota gerombolan lainnya menunggu di ujung gang.

Kesaksian Nurkholis Majid menyebut tas laptop tergantung di motor merupakan milik mahasiswa Itera yang sedang membeli minuman sekitar lima menit. Pemilik baru menyadari kemalingan setelah pelaku kabur sampai ujung jalan.

Korban pencurian melapor ke Polsek Sukarame, Bandarlampung, dengan membawa barang bukti rekaman CCTV. Laporan mendapat respon cepat dengan olah tempat kejadian perkara.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar