Viral, Digebuki Sejumlah Anggota Perguruan Lampung Tengah

TERBANGGI BESAR (6/2/2023) -  Video seorang warga Lampung Tengah digebuki setidaknya enam orang anggota sebuah perguruan, viral, dalam sehari terakhir, karena diunggah ke media sosial, dan disebarkan oleh banyak netizen, hingga Senin, 6 Februari 2023.

Hairudin, warga Lampung Tengah, mengatakan peristiwa terjadi pada pukul 14.00, Sabtu, 4 Februari 2023, di Dusun 6, Kampung Nambah Dadi, Terbanggi Besar, kabupaten setempat, menimpa seorang remaja berinial DS, warga di RT 4 RW 13, Dusun 4.

Warga Kampung Nambah Dadi itu mengakui sebelumnya ada masalah “bujang gadis” di antara kedua belah pihak. Kepala Kampung sepakat memanggil mereka untuk berdamai menjelang Zuhur, namun setelah itu sang pemuda dibawa ke sebuah perguruan, dan digebuki beramai-ramai di sana.

Dengan setengah menangis, Misti, ibu warga yang digebuki, menyebut ia tidak menerima perlakuan seperti itu terhadap puteranya. Wanita itu menyebut keluarga memutuskan mengadukan perihal tersebut ke pihak berwajib,

Kepala Kampung Nambah Dadi, Wagito, Senin, 6 Februari 2023, mengakui mendamaikan kedua belah pihak pada Sabtu, 4 Februari. Namun, ia menyebut tidak tahu-menahu soal pemukulan setelah itu.

MANSUR

0 comments:

Posting Komentar