Warga Desa Wiralaga 1, Mesuji, Ditembak Dua Orang di Pasar

MESUJI (5/2/2023) -  Seorang warga Desa Wiralaga 1, Mesuji,  ditembak dua orang iparnya gara-gara ia sedang ribut dengan isterinya. Pria berusia 25 tahun ini selamat setelah dirawat di rumah sakit. Kedua penembaknya melarikan ke Sungai Ceper, Sungai Menang, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Lewat press release, Minggu, 5 Februari 2023, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, mengatakan penembakan terjadi pada Minggu pagi di Pasar Desa Wilaralaga 1. Petugas gabungan segera ke tempat peristiwa, dan mengamankan lokasi hingga malam harinya.

Adapun warga yang ditembak bernama Kopot, berusia 25 tahun, warga Desa Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Kedua penembak masing-masing Yu dan Jo, berumur 25 dan 32 tahun, saudara isterinya.

AKBP Yuli Haryudo menyebut belakangan Kopot ribut dengan isterinya dan kedua saudaranya tidak menerima hal tersebut. Sekitar pukul 09.00 pagi, mereka bertiga ribut di Pasar, berkelahi, yang berujung penembakan sebanyak 3 kali.

Bhabinkamtibmas dibantu warga setempat membawa Kopt ke RSUD Mesuji. Pria berdarah Betawi itu sudah mulai sadar dan bisa berbicara pada Minggu Sore. Tim Tekab 308 mengejar kedua iparnya, yang kabur ke Desa Sungai Ceper, Sungai Menang, OKI, Sumatera Selatan.

SULISTIONO

0 comments:

Posting Komentar