DPRD Mesuji Gelar Paripurna Panitia Pemilihan Wakil Bupati


MESUJI (15/4/2020) - DPRD mesuji menggelar rapat paripurna dengan dua agenda sekaligus, Rabu, 15 April 2020. Keduanya adalah Rapati penyampaian nama-nama panitia khusus LKPJ Bupati Mesuji Tahun Anggaran 2019 dan Nama-nama Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati Sisa Masa Jabatan 2017-2022.

Sebelum melaksanakan rapat tersebut terlebih dahulu masing-masing peserta dan tamu undangan dilakukan Tes Suhu oleh Tim Medis Puskesmas Sidomulyo di depan pintu masuk Ruang sidang. Rapat dipimpin Ketua DPRD Mesuji Hj.Elfianah didampingi Wakil Ketua Bob Nasution dan dihadiri oleh Bupati Mesuji yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum Pemda Kabupaten Mesuji Drs.Hamdani.

Ketua DPRD kabupaten Mesuji Hj. Elfianah membacakan nama nama pansus pembahasan Raperda tentang LKPJ Bupati Mesuji. Adapun nama nama pansus yang di sampaikan oleh fraksi adalah sebagai berikut, Fraksi Nasdem: Idrus Topik, M. Jody S,  Aisyah.  Fraksi PKB: Dedi Setiawan dan Peni Asih. Fraksi Gerindra: Mulyadi dan Yulidarsyah Putra.

Kemudian, Fraksi PDIP: Femi Yusafila dan Mego. Fraksi Golkar: Joko Prayitno  dan  Alkat Ardiyanto.  Fraksi PAN: Mardinata dan Hirmando. Fraksi Mesuji Bersatu: Suyanto dan Umiah.
Selanjutnya nama-nama Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati sisa masa Jabatan 2019-2022 adalah: Fraksi Nasdem: Buyung Darmono, Fuad Amrullah dan Ponidi. Fraksi PKB:  Agus Munawar dan Jhon Tanara. Fraksi PDIP: Edi Sucipto dan  Femi Yusafila.

Kemudian, Fraksi Gerindra: Suyadi dan  Iwan Setiawan. Fraksi Golkar: Tri Isyani dan  Parsuki. Fraksi PAN: Mat Nur dan Nuryadi Hartopo. Fraksi Mesuji Bersatu: Budi Susanto dan Untung Supriyadi.

SUPRIYONO

0 comments:

Posting Komentar