Sabtu, 18 Desember 2021

Maling Jarah Motor Siang Bolong di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (18/12/2021) – Kawanan maling menjarah sepeda motor di depan pertokoan Jalan Pulau Legundi Sukarame, Bandarlampung, Jumat 17 Desember 2021. Pelaku leluasa beraksi pada siang bolong pemilik lengah dan tukang parkir pergi jumatan.

Pencurian motor Beat putih BE 2963 AFM milik Maulida Agatta, 20 tahun, terekam CCTV. Maling berjaket hitam dan mengenakan helm sempat bolak-balik mendekati kendaraan incaran di tengah keramaian lalu-lintas dan pengunjung toko pakaian di sebelahnya cukup banyak.

Pemilik motor seorang warga Kelurahan Durianpayung, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, meninggalkan kendaraan sekitar 10 menit dengan kondisi stang terkunci. Ia sedang beres-beres dagangan. Kelengahan tersebut dimanfaatkan pelaku untuk membobol kontak dan membawa kabur motor dalam waktu 18 detik.

Mobil maupun motor di depan pertokoan biasanya diawasi juru parkir. Kendaraan pemilik toko kali ini lolos dari pengawasan karena petugasnya pergi sholat Jumat.

Maulida Agatta bukan Cuma kehilangan kendaraan. Sejumlah dokumen penting antara lain STNK, surat pegadaian, ATM Bank Lampung, SIM dan KTP orangtuanya ikut raib. Dokumen tersebut tersimpan dalam jok motor. Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke Polresta Bandarlampung.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar