Jumat, 07 Januari 2022

Bandarlampung: Motor Anak Kos Disikat di Siang Bolong

BANDARLAMPUNG (7/1/2022) -  Sepeda motor milik mahasiswi digasak maling di siang bolong saat terparkir di kosan Khumaira, Gang harapan III, Labuhan Ratu, Bandarlampung.

Motor beat merah putih berplat BE 2505 ACO milik Citra Emi Putri, raib digondol maling saat terparkir di depan kosannya. Sepeda motor milik mahasiswi itu hanya satu jam terparkir dalam keadaan stang terkunci.

Motor milik warga Muaradua, Sumatra Selatan itu, pertama kali diketahui oleh kakaknya saat mengecek parkiran pukul 14.15 atau satu jam setelah terparkir Rabu siang, 5 Januari 2022.

Peristiwa itu terekam kamera cctv milik tetangga kosan.  Dalam rekaman terlihat dua motor keluar,  salah satunya motor beat milik korban yang berhasil dibawa kabur pencuri.

Citra Emi Putri, Jumat 7 Januari 2022 mengatakan selama ia ngekos di sana sudah dua kali terjadi pencurian sepeda motor. Sebelumnya motor beat milik temannya juga hilang Desember 2021 lalu.

Penjaga kos lainnya Feri menyebut dalam 1 bulan terakhir sudah 4 motor digasak Maling di lingkungan tersebut. Ia juga sempat memergoki pelaku saat akan mengambil motor di kosannya. Salah satu dari pencuri memiliki bekas luka di mukanya. 

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar