Senin, 07 Februari 2022

Waykanan: Rumah Disegel Bank saat Keluarga Isolasi Covid-19

BARADATU (07/02/2022) – Bank PNM ULAMM menyegel rumah di Gang Galih, Tiyuh Balak Pasar, Kecamatan Baradatu, Waykanan. Penyegelan ini dianggap tidak berhati nurani karena pemiliknya sedang isolasi di rumah sakit dan anak-istri isolasi mandiri di rumah.

Rumah Marzon disegel Bank PNM ULAMM, Kamis 3 Februari 2022, karena menunggak kredit. Penyegelan ini bertepatan Marzon diisolasi Rumah Sakit Haji Kamino, Baradatu, Waykanan. Sementara istri dan tiga anaknya tidak keluar rumah karena menjalani isolasi mandiri.

Bank PNM ULAMM kembali mendatangi rumah Marzon, Senin 7 Februari 2022, gtuna menyerahkan surat pemebritahuan  pelelangan rumah tersebut.

Penyegelan dan pelelangan rumah Marzon mengundang reaksi tetangga. Langkah bank dinilai tidak berhati nurani karena pemilik rumah sedang isolasi covid-19. Karena kesal, gembok rumah coba dibuka dengan hantaman palu dan banner penyegelan rumah dicopot.

Pegawai administrasi Rumah Sakit Haji Kamino membenarkan Marzon menjalani isolasi sejak 31 Januari 2022. Sementara keluarganya isolasi mandiri di rumah.

Kepala Cabang Bank PNM ULAMM Bukit Kemuning Revo mengatakan penyegelan dan proses pelelangan rumah Marzon sudah sesuai prosedur.

GIBRAN AL FALAH

0 komentar:

Posting Komentar