Selasa, 03 Mei 2022

Pikup Tabrak Jembatan di Jalintim Simpang Pematang, Mesuji

MESUJI (3/5/2022) - Sebuah kendaraan pikap menabrak beton jembatan gara-gara pecah ban di Jalan Lintas Timur Sumatera, antara Desa Jaya Sakti dan Simpang Pematang, Mesuji pukul 17.45, menjelang magrib, Selasa, 3 Mei 2022.

Pikap berwarna putih dan berpelat BE 8287 LK tersebut ringsek berat di bagian depan. Pengemudi dan seorang penumpang wanita sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Keduanya luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

Manalu, seorang saksi mata, di tempat kejadian, menyebut pikap tersebut meluncur dari arah Tulangbawang menuju Palembang. Warga mendengar suara pecah ban, lalu melihat kendaraan bak terbuka tersebut sudah menghantam beton jembatan di kilometer 183.

Warga segera menolong kedua penumpang, dengan membawanya ke Puskesmas. Petugas Lalu Lintas Polres Mesuji tiba di lokasi beberapa menit kemudian.

Petugas lalu lintas Polres Mesuji dan warga sempat kesulitan mengevakuasi kendaraan pikap tersebut karena dashboard bagian depan rusak.

Dengan mendorong beramai-ramai, mereka akhirnya meminggirkan mobil pikap, sambil menunggu pengemudi dan penumpangnya tiba setelah dirawat di Puskesmas.

SULISTIONO

0 komentar:

Posting Komentar