Rabu, 31 Agustus 2022

Kalirejo Tanggamus Pekon Sadar Kerukunan dan Silaturrahmi

WONOSOBO (30/8/2022) -  Bupati Tanggamus H. Dewi Handajani menetapkan Kalirejo, Wonosobo, sebagai Pekon Sadar Kerukunan dan Silaturrahmi di kabupaten tersebut, Selasa, 30 Agustus 2022, di lapangan volli Pagarwojo, kecamatan setempat.

Hadir dalam launching pekon sadar kerukunan dan silaturrahmi itu para tokoh lintas agama, Wakil Bupati H. AM. Syafi'i, Kapolres AKBP Satya Widhi Widharyadi, Dandim Letkol ARM Micha Arruan, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Ketua FKUB Ismail, Kepala kemenag Dr. Mahmudin Aris Rayusman, para Asisten,  sejumlah kepala OPD, Camat Wonosobo,  dan para kepala pekon.

Launching pekon sadar kerukunan dan silaturrahmi tersebut ditandai dengan doa bersama para pimpinan umat beragama dan pelepasan balon.

Dalam sambutannya, H. Dewi Handajani mengharapkan pekon yang lain mengikuti Kalirejo untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama di Tanggamus.

Bupati melihat bersatunya para tokoh agama akan meredam konflik yang terjadi antar umat beragama, sehingga terjadi kerukunan di kalangan warga.

DEDI NOVRIANZA

0 komentar:

Posting Komentar