Sabtu, 05 November 2022

Penggemar Lampung Tak Beranjak saat Kerispatih Tampil

BANDARLAMPUNG (4/11/2022) -  Kerispatih masih memiliki magnet untuk penggemarnya di Lampung saat tampil pada acara hiburan Lampung Fair Tahun 2022, malam Sabtu, 4 November 2022.  

Empat tahun tidak manggung di provinsi paling ujung di Sumatera itu, ia tetap membuat penonton Lampung tak bergeming dari awal hingga akhir pertunjukan.

Didominasi penggemar remaja wanita, suasana di PKOR Way Halim, Bandarlampung, tempat panggung acara hiburan Lampung Fair 2022, kembali ke lagu-lagu cinta. Umumnya dari penonton sudah mengetahui lirik lagu, dan sebagian dari mereka ikut menyanyikannya.

Tampil dengan Fandy Santoso, Anton (drum), dan Arief Morada (gitar), Kerispatih menyanyikan 11 lagu, mulai dari Kejujuran Hati, Kesalahan yang Sama, Aku Harus Jujur, Tapi bukan Aku, Pernah Terluka, Tertatih, Bila Rasaku ini Rasamu, Demi CInta, Tak Lekang oleh Waktu, CInta Putih, dan Sepanjang Usia.

Usai tampil, Fandy Santoso mengatakan ia senang dengan sambutan penggemarnya di Lampung yang santun, tetapi greget di sejumlah bait lagu.

Seperti di kota lainnya, Fandy menyebut keinginan warga Lampung menonton konser sedang pada puncaknya saat ini setelah dua tahun lebih didera pandemi.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar