Pria Berseragam PNS Lampung Terekam CCTV Pukuli Pedagang

BANDARLAMPUNG (2/2/2023) -  Seorang pria berseragam PNS terekam CCTV menampar, memukul, dan menyeruduk seorang pedagang  martabak di Jalan Gajah Mada, di samping Rumah Sakit Graha Husada, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

Erwin Kurniawan, pedagang martabak yang dianiaya, Kamis, 2 Februari 2023, mengatakan peristiwa terjadi pada pukul 17.30, Senin, 30 Januari 2023, saat sejumlah konsumen mulai berbelanja di depan toko tersebut.

Dengan mengendarai sebuah minibus ber-cc kecil, sang pria PNS memarkir di depan warung, dengan tujuan hendak ke RS Graha Husada. 

Karena takut lama dan menganggu konsumen yang berbelanja, Erwin menyarankan PNS tersebut memarkir di sebelah warung. 

Inilah yang menyulut pria berseragam PNS tersebut marah. Segala macam sumpah serapah pun keluar dari mulutnya. Ia juga menampar dua kali dan menyeruduk, seperti mengajak adu kepala.

Tak puas menampar dan mengoceh, sang pria berseragam PNS tersebut mengambil sebatang besi dari dalam mobilnya, memukulkanya ke teralis warung, juga sambil mengoceh,  mendorong, dan menyeruduk pedagang martabak itu lagi.

Seorang petugas parkir tampak berusaha melerai beberapa menit kemudian. Pada awalnya sang pria berseragam PNS tidak puas. Namun diduga karena melihat peristiwa tersebut mengundang perhatian sejumlah pengendara sepeda motor, ia akhirnya naik mobilnya, dan kabur.

Erwin menghitung ia dipukul dua kali di pipi bagian kanan, diseruduk di pelipis, hingga mata bagian kirinya membiru.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar