Kurang Semenit, Maling Sikat Motor di Sinarwaya Pringsewu

ADILUWIH (28/2/2024) – Kawanan maling menyikat sepeda motor dalam tempo kurang semenit di parkiran Balai Pekon Sinarwaya, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, Selasa 27 Februari 2024 pukul 14.55 WIB. Pencurian kendaraan milik perangkat pekon ini terekam CCTV.

Motor Beat biru hitam dengan plat nomor polisi BE 6148 RH menjadi incaran kawanan maling menjelang jam pulang kerja. Motor milik Kaur Umum Pekon Sinarwaya Eka Rizki Amelia parkir paling ujung dekat gerbang balai pekon karena parkiran sudah penuh.

Kawanan maling masuk halaman balai pekon hanya berselang satu menit Kepala Pekon Sinarwaya Yulhaidir meninggalkan kantor. Pelaku berboncengan motor Beat tanpa plat nomor polisi dari arah Pringsewu melewati balai pekon dan berbalik arah begitu melihat sasaran.

Seorang siaga di gerbang dan rekannya menjadi eksekutor. Maling mengenakan masker , topi, dan kacamata sehingga wajahnya tidak dikenali. Pelaku diduga membobol motor dengan kunci T. Dalam tempo kurang semenit, motor sudah dibawa kabur.

Eka Rizki Amelia mengaku tidak biasa parkir motor di tempat paling ujung. Hari itu dia ada urusan sehingga datang belakangan. Maling menyikat motor menjelang jam pulang. Kepergian kepala pekon dan kedatangan maling hanya berselang satu menit.

Sejenak kemudian aparatur pekon menurunkan bendera dan pemilik kendaraan bersama rekan-rekannya menuju parkiran. Saat itu baru disadari motor sudah hilang. Pengecekan CCTV menunjukkan motor disikat maling.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar