Mobil Pikap Digasak Tengah Malam di Waya Krui Pringsewu

BANYUMAS (23/2/2024) – Sebuah mobil pikap Mitsubishi L300 digasak maling di garasi rumah warga RT 1 RW 1 Pekon Waya Krui, Kecamatan Banyumas, Pringsewu, Kamis 22 Februari 2024. Komplotan pelaku diperkirakan beraksi tengah malam hingga dini hari.

Mobil pikap hitam dengan plat nomor polisi BE 8266 TY terparkir di garasi rumah Toni. Mobil baru dicuci dan ganti oli sebagai persiapan angkutan kelapa sawit seperti biasanya. Pemilik melihat kendaraan masih parkir hingga menjelang tengah malam.

Toni mengetahui mobil pikap hilang sekitar pukul 04.30 WIB ketika keluar rumah hendak ke mushola. Ia curiga kendaraannya digasak maling karena kuncinya masih tergantung di dekat pintu rumah.

Seluruh penghuni rumah tidak mendengar atau mengetahui hilangnya mobil pikap. Karena masih penasaran, Toni bertanya kepada kakak dan adiknya. Keluarga ini kebetulan rumahnya berdekatan di samping kiri dan kanan. Namun, mereka juga tidak mengetahui raibnya mobil pikap.

Adik Toni, Andi, menemukan jejak-jejak kaki terduga pencuri mobil. Pelaku diperkirakan lebih dua orang yaitu eksekutor sekaligus pengemudi serta dua orang lagi membantu untuk mendorong kendaraan dari garasi sampai jalan raya. Jejak kaki masih jelas karena malam harinya kebetulan hujan.

Kasus pencurian mobil pikap di Pekon Waya Krui, Pringsewu, sudah dilaporkan ke Polsek Sukoharjo. Polisi melakukan olah TKP dan masih melakukan penyelidikan. Sementara pemilik coba menelusuri jejak pelarian maling dengan mengecek sejumlah CCTV.

PIYAN AGUNG



0 comments:

Posting Komentar