Geger Tetangga Habisi Nenek di Sribasuki, Lampung Tengah

KALIREJO (19/5/2024) - Seorang pria berusia 35 tahun menghabisi tetangganya, seorang nenek berusia 80 tahun, di Kampung Sribasuki, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah. 

Pembunuhan diduga berlangsung pada malam atau subuh. Baru diketahui pada pukul 09.00 pagi, Minggu, 19 Mei 2024, karena salah seorang anak sang nenek hendak melihat keadaan wanita berusia 80 tahun itu.

Umar, Kepala Kampung Sribasuki, Kalirejo, Lampung Tengah, mengatakan warga sekitar tidak menduga pembunuhan terjadi, karena tidak ada terdengar perselisihan antara pria tersebut dengan sang nenek.

Namun, Umar, mengatakan pria berinisial Su tersebut selama ini dalam proses terapi jiwa, dan baru pulang dari Kalimantan.

Penemuan jenazah sang nenek bernama Yatinem itu membuat geger warga di Kampung Sribasuki. Warga ramai-ramai mendatangi lokasi. Mereka hanya berani dari kejauhan, karena rumah sang pembunuh berdekatan dengan sang nenek.

Kepala Kampung Sribasuki mengatakan petugas dari Polsek Kalirejo sudah ke lokasi sejam setelah penemuan. Seorang petugas menyebut pria itu membunuh sang nenek dengan melukai bagian leher.

Hingga siang, jenazah sang nenek masih divisum di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Gunungsugih.

SIGIT SANTOSO

0 comments:

Posting Komentar