Pringsewu: Cabuli Dua Anak Selagi Isteri TKW di Singapura

PRINGSEWU (11/6/2024) - Seorang warga Gadingrejo, Pringsewu,  mencabuli dua anak tirinya, karena ibu mereka sedang bekerja sebagai TKW di Singapura.  Pria berusia 45 tahun itu diringkus malam-malam, karena keluarga marah mendengar perbuatannya.

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, Selasa, 11 Juni 2024, mengatakan pria berinisial WO tersebut melakukan perbuatannya sejak Tahun 2023.

Pada mulanya, pria bertubuh gempal itu, hanya mencabuli anak tirinya yang paling tua. Karena sedang sekolah di pesantren, dan hanya bisa mencabulinya saat pulang, ia kemudian, mencoba pula menggagahi adiknya.

Kedua kakak beradik  itu pun berontak. Mereka mengadu kepada kerabat dan keluarga. Satreskrim Polres Pringsewu meringkusnya pada malam hari, saat sendirian di rumahnya pada malam Rabu, 4 Juni 2024.

Saat diperiksa, pria berusia 45 tahun tersebut berdalih banyak, di antaranya menyebut mencabuli kedua anak tirinya karena mendengar isterinya selingkuh saat bekerja di Singapura, meski hal itu dibantah oleh keluarga.

Kompol Robi Bowo Wicaksono mengataan, warga Gadingrejo, Pringsewu, itu hanya tinggal bertiga dengan dua anak tiri dan seorang anak kandungnya. 

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar