Tiga Rumah Terbakar saat Listrik Mati di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (5/6/2024) -  Setidaknya tiga rumah kebakaran di Bandarlampung saat Ibukota Provinsi Lampung ini mati listrik PLN pada Rabu, 4 Juni 2024. Dua rumah terbakar gegara lilin. Sedangkan satu rumah lagi karena ledakan jenset.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Anthony menyebut rumah yang terbakar karena ledakan jenset terjadi di Cluster Blok F3, Perumahan Citra Garden Masion, Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat, Bandarlampung, pada malam Kamis, pukul 20.58.

Kebakaran jenset berhasil diatasi sekitar 15 menit kemudian dan didinginkan sekitar pukul 10 malam.

Kepada petugas, Bambang Hermanto, mengatakan kebakaran jenset terjadi pada saat pengisian ulang BBM. Percikan api menyambar peralatan di sekitarnya. Satpam pengisi dirawat di RS Bumiwaras karena luka bakar di wajah, tangan, kaki, dengkul, dan kepala.


Pagi harinya, pukul 09.30, rumah terbakar gegara lilin menimpa rumah Sani, warga Jagabaya 3, Wayhalim, Bandarlampung. Salah seorang putrinya menghidupkan lilin di atas tempat tidur, karena listrik sedang mati.

Satu lagi, pada jam bersamaan, rumah milik Suharto, yang juga terbakar karena lilin diletakkan di atas mesin cuci. Ledakan peralatan tersebut menghanguskan setidaknya kamar mandi.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar