Wednesday, August 21, 2019

Polres Lampung Selatan Bangun Gedung Tanpa Biaya Negara

KALIANDA (21/8/2019) - Tujuh bulan ke depan atau bisa kurang, sesuai rencana berdiri bangunan markas Polres Lampung Selatan yang baru. Bangunan berlantai tiga lantai berdiri di Jalan Lintas Sumatera, menghabiskan anggaran sekitar Rp10 miliar, namun tidak menggunakan anggaran negara atau daerah.

Pembangunan sempat tertunda setelah peletakan batu pertama pada bulan Juli 2019 karena rancangan gambar bangunan harus disesuaikan lagi. 

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, Rabu, 21 Agustus 2019, target diharapkan bisa lebih cepat karena kebutuhan mendesak untuk pelayanan publik. Semuanya membutuhkan tempat representatif.

"Dengan segala keterbatasan personel kami, diupayakan bangunan rampung lebih cepat lebih. Dan anggaran tidak membebani keuangan negara atau anggaran daerah, APBD. Anggaran berasal dari sumbangan pihak ketiga," kata dia.

Syarhan mengatakan, pembangunan sempat tertunda selama dua bulan karena rancang bangun dievaluasi polres dan Polda Lampung. Pembangunan gedung baru mulai awal September 2019.

GELLY

0 comments:

Post a Comment