Tujuh Perantau Sumber Jaya Tulangbawang Barat Diisolasi

GUNUNG AGUNG (23/4/2020) – Tujuh perantau Sumber Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat, menjalani isolasi di rumah singgah kompleks kantor tiyuh. Dua di antaranya baru tiba Rabu 22 April 2020.

Posko Covid-19 Tiyuh Sumber Jaya memberlakukan isolasi 14 hari terhadap perantau, pemudik, TKI dan pendatang. Kebijakan ini sebagai antisipasi penyebaran virus corona. Tujuh warga baru pulang dari Jakarta dan Tangerang menjalani isolasi dengan jadwal berbeda.

Kepala Tiyuh Sumber Jaya Mulyono memastikan isolasi perantau tidak bermasalah karena posko corona sudah mempersiapkan rumah singgah. Penyediaan fasilitas karantina putra-putri diperhitungkan mencukupi kebutuhan sampai arus mudik lebaran.

Fasilitas pencegahan covid-19 Tiyuh Sumber Jaya sudah maksimal. Posko corona, rumah singgah, penyemprotan desinfektan, dan wajib pakai masker sudah berjalan sesuai anjuran pemerintah. Kepala tiyuh mengimbau masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta jaga jarak setiap beraktivitas.

ALIYUDIN

0 comments:

Posting Komentar