Bupati Lampung Utara Hadiri Pelantikan YJI dan Perwosi

KOTABUMI (25/11/2020) - Bupati Lampung Utara, Budi Utomo didampingi Sekretaris Daerah, Lekok menghadiri pengukuhan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang setempat dan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia di ruang Tapis Pemkab setempat, Rabu, 25 November 2020.

Pengukuhan itupun disaksikan langsung Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal secara virtual. Dalam sambutannya Ketua YJI dan Perwosi cabang Lampung Utara,  Nur Endah Sulastri meminta kepada seluruh pengurus untuk segera menjalankan program kerja sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Sementara itu ketua YJI dan Perwosi cabang Provinsi Lampung,  Riana Sari Arinal menekankan kepada pengurus yang baru dikukuhkan untuk menjalankan program kerja dengan sebaik-baiknya dan mendukung Pemerintah mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya.

Bupati, Budi Utomo, mengatakan   sebagaimana dewasa ini penyakit dikalangan menengah di antaranya adalah jantung, dengan adanya YJI dan Perwosi dapat memberikan educasi kepada masyarakat bagaimana menjaga kesehatan jantung dan memasyarakatkan olahraga demi kesehatan.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar