Gubernur Tabur Benih Ikan di Sungai Tulangbawang

MENGGALA (25/11/2020) - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melakukan kunjungan kerja ke Tulangbawang, Rabu, 25 November 2020. Dalam kesempatan itu, dia bersama Anggota DPR Hanan A Razak serta bupati setempat tabur benih ikan.

Kegiatan itu merupakan rangkaian tasyakuran normalisasi dan restocking di alur Sungai Tulangbawang yang dipusatkan di Tugu Tangga Raja, Kecamatan Menggala. Gubernur mengharapkan  kepada masyarakat asal Lampung yang ada di Jakarta kiranya dapat melaksanakan kegiatan pertemuan dalam rangka ikut berperan serta dan berkontribusi kepada daerah, dapat dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan.

Gubernur mengungkapkan bahwa di Wilayah  Kabupaten Tulangbawang akan dijadikan salah satu sasaran pengembangan pembangunan di bidang pertanian dan pangan guna mendukung pemenuhan pangan di Indonesia, mengingat Lampung saat ini merupakan Provinsi yang menjadi Lokomotif Pertanian. Arinal juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung upaya Pemerintah bersama dengan semua pihak yang peduli.

JUARSAH ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar