Kamis, 28 Januari 2021

Lampung Selatan: Pemotor Terkapar Tabrak Pantat Truk

KALIANDA (28/1/2021) – Seorang pengendara sepeda motor terkapar akibat menabrak pantat truk di Jalan Kesuma Bangsa Depan Masjid Nurul Amal Kalianda, Kamis 28 Januari 2021. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Bob Bazar dengan kondisi muka bonyok.

Tabrakan melibatkan sepeda motor Beat tanpa nomor polisi dengan truk box pengangkut makanan BE 9118 CX. Kedua kendaraan melaju searah dari Pelabuhan Canti menuju Kalianda. Truk sudah mengambil awalan menepi dengan berjalan lambat dan menyalakan lampu sein.

Haste, sopir truk, kaget begitu mendengar bodi belakang tertabrak sepeda motor. Pengendara terkapar dengan kondisi muka bonyok dan lengan berdarah karena dugaan menggusur aspal. Benturan dengan bak truk mengakibatkan bodi depan Beat remuk.

Motor menabrak pantai truk karena dugaan tidak sempat mengerem atau pengendara tidak memerhatikan lampu sein. Sejumlah warga dekat lokasi tabrakan juga tidak mengetahui penyebab tabrakan. Identitas remaja pengendara motor tidak diketahui hingga dilarikan ke Rumah Sakit Bob Bazar.

GELLY

0 komentar:

Posting Komentar