Rabu, 09 Juni 2021

Bapak Tewas usai Bunuh Anak di Padangratu, Lampung Tengah

PADANGRATU (09/06/2021) – Suasana duka menyelimuti Dusun 9 Kampung Bandarsari, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, Selasa malam 8 Juni 2021. Dua warga berstatus bapak dan anak ditemukan meninggal dunia dalam rumah terkunci.

Susanto bin Amir, 40 tahun, meninggal dunia dengan menutup riwayat sendiri di pintu ruang tengah. Pria ini mengambil jalan pintas akibat depresi. Anak Susanto, Arfa Dwi Saputra, 7 tahun, juga ditemukan tergeletak tidak bernyawa. Bocah ini diduga tewas di tangan bapaknya.

Ibu Susanto, Pait, mengetahuan dua nyawa sudah melayang sepulang dari sawah. Pintu rumah terkunci dan tidak ada sahutan sama sekali begitu digedor-gedor. Tetangga membantu Pait mendobrak pintu hingga terbuka. Nenek 60 tahun tersebut sontak histeris melihat anak dan cucunya meninggal secara tragis.

Susanto sebelumnya pamit kepada Pait membawa Arfa Dwi Saputra ke Kampung Sriagung. Tak disangka, anak dan cucu ditemukan tidak bernyawa. Dua jenazah langsung dimakamkan Selasa malam.

Susanto semasa hidupnya berperilaku baik dan sopan. Tetangga tidak menyangka bapak dan anak meninggal dunia dengan cara tidak wajar. Hari-hari terakhir tidak menunjukkan gelagat buruk. Korban menempuh jalan pintas karena dugaan depresi.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar