Senin, 09 Agustus 2021

Bupati Lampung Tengah Saksikan Vaksinasi 650 Napi Lapas

GUNUNG SUGIH (9/8/2021) - Bupati H. Musa Ahmad, Senin 9 Agustus 2021, menyaksikan pelaksanaan vaksinasi covid -19 untuk 650 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B  Gunungsugih. Ia disambut Plt Kakanwil Kemenkumham Lampung Iwan Santoso dan Kalapas Denial Arif.

Plt Kakanwil Kemenkumham Iwan Santoso menyebut ke-650 vaksin yang diberikan dosis tahap pertama. Saat ini, sudah 50 persen dari delapan ribu warga binaan lapas di Lampung yang sudah divaksinasi.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad mengharapkan vaksinasi di lapas seperti mempersiapkan payung sebelum hujan. Ia menyebut proses vaksinasi terus berlangsung di kabupaten tersebut dan meminta Dinas Kesehatan langsung menyalurkannya jika dropping dari Pemerintah Pusat dan Pemrov tiba.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua IDI dr. Josi Harnis dan Camat itu, Bupati Lampung Tengah juga meletakkan batu pertama Pembangunan Kantor Utama Lapas Gunungsugih.

Pada kesempatan yang sama Kalapas Danial Arif juga menyerahkan piagam untuk Bupati, RS Harapan Bunda, dan sejumlah Puskesmas:  Gunungsugih, Terbanggi Subing, Kotagajah, Punggur, dan Poncowati.

SIGIT S

0 komentar:

Posting Komentar