Senin, 27 September 2021

Tekab 308 Bandarlampung Baku Tembak dengan Dua Begal

BANDARLAMPUNG (27/9/2021) -  Tim Tekab 308 Polresta Bandarlampung baku tembak dengan dua begal asal Marga Sekampung, Lampung Timur, di siang bolong, pukul 13.15 di Durian Payung, Kaliawi, Tanjungkarang, Bandarlampung.

Kedua begal melawan karena saat melakukan aksinya mereka melihat Tim Tekab 308.  Takut tertangkap, kedua warga Marga Sekampung itu melepaskan tembakan. Petugas membalas, hingga keduanya tersungkur.

Kedua begal tewas saat dibawa ke RS Bhayangkara, Pramuka, Bandarlampung. Puluhan petugas menjaga rumah sakit tersebut saat paramedis mengautopsinya.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan kedua begal sudah dicurigai petugas sedang mencari mangsa. Id dan FM, dua warga Lampung Timur yang tertembak, dikenal sebagai residivis yang sudah enam kali membegal atau mencuri motor.

Polisi juga mengamankan kunci Letter T, ponsel, dan sepeda motor Honda Beat tanpa pelat nomor, yang digunakan kedua begal. Keduanya sering beraksi dengan acak. Begitu melihat pemilik roda dua lengah, langsung menyikat.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar