Minggu, 19 Desember 2021

Lampung Selatan: Guru Mengaji Dihabisi Mantan Pacar

KATIBUNG (19/12/2021) -  Seorang pelajar SMK dihabisi mantan pacarnya di kamar rumahnya di Dusun Kupang Curup, Tanjung Ratu, Katibung, Lampung Selatan. Remaja yang sehari-hari guru mengaji itu sedang sendirian di rumah karena orang tuanya lagi di sawah.

Polsek Katibung dan Inafis Polres Lampung Selatan terjun ke lokasi, Minggu 19 Desember 2021, untuk menyelidiki motif pembunuhan yang dilakukan seorang remaja berinsial SP, yang tinggal bertetangga dengan pelajar SMK tersebut.

Selain menyisir rumah sekitar, Tim Inafis juga dengan detail memeriksa rumah pelajar SMK Nurul Huda Pamulihan Way Sulan tersebut. Petugas juga mengajak mengobrol dan kerabat, yang masih dalam suasana duka.

Nurlela, gadis berusia 17 tahun, dihabisi mantan pacarnya dengan setidaknya lima tujahan di beberapa bagian tubuh. Peristiwa berlangsung antara pukul 09.00 hingga 11.00 pagi saat orang-orang sekitar sedang di kebun atau di sawah.

Kapolsek Katibung AKP Defrison mengatakan pihaknya mengawal ketat remaja SP di rumah sakit karena kritis atas ulah sendiri, melukai beberapa bagian tubuhnya, selesai menghabisi mantan pacarnya.

Ahmad Basori, orang tua siswa SMK, mengatakan ia sedang di sawah pada saat peristiwa. Kerabat dan tetangga menyuruhnya pulang tanpa memberitahu sedang terjadi apa di rumahnya.

SP, remaja penghabis nyawa puterinya, selama ini mereka kenal sebagai pekerja serabutan. Ia sudah dianggap sebagai keluarga dan menumpang makan dan minum di rumah adiknya.

Pria itu mengakui kedua remaja tersebut sempat berpacaran, namun, menurut sepengetahuan keluarga sudah lama putus.

Bagi Ahmad Basori, peristiwa itu masih seperti mimpi buruk. Ia masih merasakan kehadiran puterinya. Apalagi sehari sebelum meninggal, siswa SMK itu meninggalkan kesan dengan bersih-bersih di halaman rumah.

Ahmad Basori meminta aparat kepolisian memberikan hukuman setimpal bagi  remaja tetangganya itu. Sedangkan pria tersebut masih dirawat di rumah sakit karena luka  di beberapa bagian tubuhnya.

GELLY

0 komentar:

Posting Komentar