Minggu, 19 Desember 2021

Anak Punk Palembang Kesenggol Truk di Pintu Tol Mesuji

MESUJI (19/12/2021) – Seorang anak punk asal Sukarami, Palembang, meninggal tersenggol truk saat mereka menunggu kendaraan hendak pulang di pintu Jalan Tol Trans Sumatera, Simpang Pematang, Sabtu Sore, 18 Desember 2021.

Disaksikan oleh teman-temannya sesama anak punk , remaja asal Palembang itu menghembuskan nafas terakhir di lokasi, meski sempat dibawa ke Puskesmas Wirabangun, Mesuji, sebelum dibawa ke Sukarami, Palembang.

Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Khorul Bahri, Minggu 19 Desember 2021, mengatakan saat itu, truk baru keluar dari Jalan Tol Trans Sumatera dan hendak membelok di KM 195 Mulya Agung, Simpang Pematang, menuju arah Sumatera Selatan.

Di pinggir jalan rombongan anak punk menunggu tumpangan sejak pukul 15.00. Sopir truk yang membelok dengan cepat tidak melihat salah seorang dari mereka duduk di sana.

Truk penyenggol sempat kabur, namun berhasil dihentikan anggota Lantas Polres Mesuji di perbatasan Sumatera Selatan dan Lampung. Sopir dan kendaraan kini ditahan di Pos Lakalantas setempat.

Satlantas Polres Mesuji dan petugas Puskesmas Wirabangun membawa jenazah anak punk pada malam harinya dan disambut petugas Polsek Sukarami Palembang menjelang Minggu Dinihari. Mereka menyerahkan jasadnya kepada keluarga.

SULISTIONO

0 komentar:

Posting Komentar