Selasa, 21 Desember 2021

Maling Gasak Motor Tamu Rumah Kos Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (21/12/2021) – Kawanan maling menggasak sebuah sepeda motor Beat milik tamu rumah kos di Jalan Sultan Haji Nomor 26 Kelurahan Kotasepang, Kedaton, Bandarlampung, Jumat 17 Desember 2021 pukul 21.00 WIB.

Pencurian sepeda motor Beat biru putih BE 982 ACP terekam CCTV. Kendaraan tersebut milik Mita Winda Putri, 18 tahun, warga Wayhalim Permai, Sukarame, Bandarlampung.

Dua pelaku berboncengan motor mengenakan jaket dan masker hitam. Maling langsung berhenti di depan rumah kos begitu melihat dua sepeda motor incaran baru parkir. Sempat memantau suasana, eksekutor beraksi dalam hitungan menit.

Mita Winda Putri bersama ibu dan bibinya bertamu dengan membawa dua kendaraan. Mereka mengantar bibi hendak bekerja di rumah kos tersebut. Begitu keluar rumah, satu dari dua motor sudah hilang. Maling masih leluasa membawa kabur meski kendaraan sudah dikunci stang kanan dan kontak tertutup.

Kasus pencurian sepeda motor di Jalan Sultan Haji Kotasepang, Bandarlampung, sudah dilaporkan ke polisi. Ini merupakan kejadian pertama di rumah kos tersebut.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar