Tengah Malam, Remaja Tawuran di Kemiling Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (20/01/2022) – Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Pramuka, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, Rabu tengah malam 19 Januari 2022. Warga merasa terganggu karena perkelahian sudah berulang tiga kali.

Tawuran remaja Kemiling terekam video amatir pada pukul 23.30 WIB. Satu kelompok remaja mengejar-ngejar lawan di pinggir jalan sampai masuk gang. Lokasi tawuran sekitar 10 meter dari Puskesmas Rawat Inap Kemiling.

Seorang pedagang menyaksikan tawuran melibatkan puluhan remaja. Satu unit sepeda motor sempat ditinggalkan hingga diangkut petugas Polsek Kemiling. Tawuran seperti ini sudah terjadi tiga kali. Warga seputar lokasi merasa terganggu dan tidak bisa beristirahat.

Kapolsek Kemiling Iptu Irwansyah mengungkap tawuran dua kelompok remaja melibatkan sekitar 40 orang. Pelaku bukan warga Kemiling melainkan asal luar daerah. Penyisiran polisi seputar TKP menemukan tiga orang. Dua di antaranya kabur dan seorang diamankan berinisial MR, 17 tahun, warga Hajimena Perum DAMRI Lampung Selatan.

Kelompok MR berjumlah 15 orang datang ke lokasi tawuran dengan bersepeda motor. Polisi sudah memulangkan MR dengan jemputan orangtuanya.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Posting Komentar