Minggu, 15 Mei 2022

Anggota TNI Diduga Ditujah di Tokyo Space Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (15/5/2022) -  Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Dujana membenarkan seorang diduga anggota TNI ditujah sejumlah orang di Kafe Tokyo Space, Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Enggal, Bandarlampung, pukul 01.30, Minggu DInihari, 15 Mei 2022. 

Kompol Devi Sujana dan anggota Satreskrim Polresta Bandarlampung masih memerlukan waktu untuk menjelaskan detail penujahan. Ia menyebut tidak ada rekaman CCTV di lokasi. Pihaknya sudah memeriksa setidaknya 4 saksi hingga Minggu Siang.

Saat ditanya sejumlah petugas, salah seorang karyawan menyebut penujahan terhadap prada TNI berinisial AAS itu berlangsung di dalam ruangan. 

Sekitar pukul 01.30 dinihari itu, salah seorang karyawan Kafe mendengar teriakan di dalam kafe, sejumlah orang ribut, dan selang beberapa menit, seorang diduga anggota TNI ditujah.

Peristiwa berlangsung begitu cepat. Salah seorang karyawan Kafe itu juga menyebut seorang diduga anggota TNI tersebut segera dibawa ke luar. Beberapa pihak berusaha membersihkan ruangan. Tokyo Space bergegas tutup.

Saat sejumlah petugas memeriksa lokasi pada Minggu Siang, Kafe Tokyo Space dalam posisi tutup. Mereka melihat sejumlah botol anggur di drainase.

Kafe Tokyo Space sering buka hingga dinihari. Pada 23 Juli 2021 yang lalu, Tim Satgas Covid-19 menyegel lokasi ini karena buka hingga hingga pukul 23.45 malam.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar