Kamis, 10 November 2022

Polres Lampung Utara Ringkus 22 Penjahat: Satu Ditembak

KOTABUMI (10/11/2022) -  Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran meringkus 22 penjahat dalam dua pekan terakhir. Perkara terbanyak begal dan pencurian sepeda motor. Salah seorang di antaranya ditembak karena melawan saat ditangkap. 

Dalam konferensi pers, Kamis, 10 November 2022,  Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, selain begal, maling, dan pencuri motor, pihaknya juga mengungkap perkara kekerasan dalam rumah tangga, video asusila, pemalsuan obat pertanian, dan pencabulan.

Khusus pembegalan dan pencurian sepeda motor, Polres Lampung Utara menangkap 11 orang, salah seorang di antaranya menyerah setelah ditembak.

Dari 11 begal, maling, dan pencuri, Polsek Bukit Kemuning menangkap seorang berinsial He di Dusun Sudung, Nalap Belah, Abung Tinggi. Petugas mengamankan enam sepeda motor dari rumahnya. Terakhir ia mencuri di rumah seorang warga Bukit Kemuning pada 2 November 2022.

Keenam sepeda motor terdiri dari 1  Honda Grand berwarrna hitam,  5 Honda Beat warna merah putih dan hitam.

Kapolres Lampung Utara mengatakan warga yang merasa kehilangan motor dapat mendatangi Mapolres. Satreskrim akan mengembalikannya ke pemilik, dengan status pinjam pakai.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar