Kantor MUI Lampung Dirusak Orang Tidak Dikenal

BANDARLAMPUNG (31/12/2022) – Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung di Jalan Soekarno Hatta Kompleks Islamic Center Rajabasa, Bandarlampung, dirusak orang tidak dikenal. Kerusakan diketahui Jumat 30 Desember 2022 pukul 09.30 WIB.

Perusakan diketahui pengurus kebersihan ketika hendak membuka pintu depan. Petugas melihat kaca pecah berantakan dan batu berserakan. Perusak diduga melampari kaca pintu depan dan jendela ruang tamu dengan batu. Namun, pelaku dan motif perusakan tidak diketahui.

Karyawan memastikan kondisi kantor dalam keadaan baik sampai Kamis sore. Sementara waktu kejadian tidak jelas. Sejauh ini juga tidak ada saksi melihat perusakan.

Ketua MUI Lampung Mohammad Mukri membenarkan perusakan kantor oleh orang tidak dikenal. Beberapa kaca pecah diduga akibat lemparan batu. Motif perusakan tidak diketahui. Barang-barang dalam kantor tidak terdampak dan juga tidak hilang.

Sebagai ketua MUI maupun pribadi, Mohammad Mukri mengaku tidak memiliki masalah dengan siapapun dan pihak manapun. Karena itu ia menyayangkan perusakan kantor. Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polda Lampung dengan harapan penyelidikan cepat terungkap dan pelaku sege4ra ditangkap.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar