Ditolak Berbelanja di Indogrosir ByPass Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (6/1/2022) -  Setidaknya dua warga Bandarlampung kecewa pada Jumat, 6 Januari 2022,  karena ditolak berbelanja di Indogrosir, Jalan Soekarno-Hatta, Bandarlampung, dengan dalih tidak memiliki member perusahaan tersebut.

Ferdi Agus Setiawan dan Hanif Abdullah, lewat pesan pendek ke redaksi LampungTV, mengatakan mereka memang baru pertama kali ke sana. Keduanya tidak menyangka ditolak oleh kasir saat membayar, dan terkesan dipaksa mengurus member.

Bayu, Kepala Keamanan Indogrosir, mengakui hal tersebut. Ia meminta warga yang protes mengurus member dengan menyerahkan KTP. Karena konsumen tersebut keberatan, ia menyarankan menghadap ke manajer.

LampungTV pun  berusaha mengecek pada Jumat Siang. Sejak dari pinggir Jalan Soekarno-Hatta, tempat parkir, dan pintu masuk Indogrosir tidak ada pengumuman yang menyatakan pembeli harus memiliki member.

Penasaran, LampungTV juga mencoba berbelanja. Ternyata juga ditolak oleh kasir, juga dengan alasan tidak memiliki member. 

Anehnya, Manajer Indogrosir Andriana Firdaus membantah berbelanja di Indogrosir wajib memiliki member. Ia menyebut keharusan berbelanja pakai member karena ada pelayanan promo di perusahaan tersebut.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar