Tabrakan Segitiga Truk vs 2 Motor di Jalinsum Lampung Tengah

GUNUNGSUGIH (7/2/2023) -  Seorang meninggal dan satu lagi luka parah saat dua pengendara sepeda motor bertabrakan dan salah satu di antaranya terlindas sebuah truk di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kampung Terbanggi Agung, Gunungsugih, Lampung Tengah, pukul 13.30, Selasa Sore, 7 Februari 2023.

Kecelakaan segitiga antara dua motor dan truk tersebut viral sejak sore karena banyak diunggah warga ke media sosial. Jalan Lintas Tengah Sumatera sempat macet satu setengah jam, dan baru lancar menjelang pada pukul 17.00.

Kanit kecelakaan lalulintas Polres Lampung Tengah Ipda Arum Monita, mengatakan kedua pengendara sepeda motor masing-masing membawa Suzuki berpelat BE 2764 KL dan Honda Astrea BE 8292 UW.

Kedua pengendara motor masing-masing atas nama YMD, berusia 34 tahun, warga Komplek Way Rarem RT 6 Nomor 30, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, dan FT, warga Dusun Bumisari RT 30, Terbanggi Subing, Gunungsugih.

Ipda Monita menyebut pengemudi Suzuki melaju dari arah Terbanggi Besar ke Bandarlampung. Tiba di Kampung Terbanggi Agung, menabrak bagian belakang Honda Astrea, sehingga keduanya terjatuh di sebelah kiri jalan.

Saat bersamaan sebuah fuso datang , melindas pengemudi Suzuki. Warga Way Rarem itu meninggal di lokasi karena terjebak di kolong dump truk.

Kanit Lakalantas menyebut pengemudi motor yang meninggal dan luka dibawa ke RS Demang Sepulau Raya.

MANSUR DAN SIGIT

0 comments:

Posting Komentar