Pasutri Pemudik Tabrakan di Jalinsum Lampung Selatan

KATIBUNG (16/4/2024) – Pasangan suami istri terluka parah akibat tabrakan motor di Jalan Lintas Sumatera Katibung, Lampung Selatan, Senin 15 April 2024. Korban dilarikan ke puskesmas dengan kondisi patah kaki kanan.

Tabrakan melibatkan motor Honda Megapro B 4535 KSO dengan Vespa modifikasi roda tiga tanpa plat nomor polisi. Megapro dikendarai Dion membonceng anak-istri dari arah Bandarlampung menuju Pelabuhan Bakauheni dan Vespa dikemudikan dua warga setempat melaju dari arah berlawanan.

Dion berkendaraan bersama rombongan pemudik asal Waykanan balik ke tempat kerja di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sampai Jalan Lintas Sumatera dekat Tugu Topeng Katibung berpapasan dengan Vespa hitam.

Vespa tiba-tiba membuang ke kanan dan masuk jalur rombongan Megapro. Kendaraan beroda tiga itu diduga menghindari jalan rusak. Kondisi lalu-lintas padat dan jarak begitu dekat mengakibatkan dua kendaraan tidak bisa leluasa bermanuver.

Rombongan pemudik asal Waykanan sudah menghindar sampai pinggir tetapi Vespa nyelonong terlalu kanan sehingga terjadi adu kambing dengan Megapro. Tabrakan keras membuat kedua motor rusak berat.

Dion luka parah dengan kondisi kaki robek. Sementara istrinya mengalami patah kaki kanan. Sang anak balita luka ringan bagian kepala setelah terpental ke jalan. Para korban dilarikan ke Puskesmas Katibung. Sementara dua pengendara Vespa hanya luka ringan.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar