Geger Anak Coba Bunuh Ibunya di Waringin Sari, Pringsewu

ADILUWIH (6/6/2024) - Warga Waringin Sari Timur, Adiluwih, Pringsewu, geger pada malam Kamis, 5 Juni 2024, mendengar salah seorang penduduk di sana,  berusia 38 tahun, menganiaya ibunya yang sudah berumur 64 tahun. Keramaian baru bubar tengah malam, setelah mendengar wanita itu masih bisa dirawat di RS Az-Zahra, Kalirejo.

Sumiati, puteri wanita berusia 64 tahun, mengatakan, sore itu, sekitar pukul 17.30,  ia masih sempat menanyakan soal bantuan beras, sebelum peristiwa terjadi. 

Saat mandi, ia mendengar anaknya berteriak, melihat pamannya menganiaya neneknya dengan senjata tajam. Karena diteriakin, pria itu segera kabur, dan berusaha melukai dirinya pula, dengan senjata tajam yang lain.

Hingga Kamis, 6 Juni 2024, sang ibu masih dirawat di RS Az-Zahra Kalirejo, sedangkan putranya, sempat dirawat di Puskesmas setempat, lalu dibawa ke RSJ Pesawaran.

Ali Mustofa, mantan Kepala Pekon setempat, menyebut pria berusia 38 tahun tersebut juga pernah hendak membakar rumah, yang hanya ia tinggali bersama ibunya.

Sejak saat itu, keluarga memutuskan membawa pria berinisial Wi tersebut ke RSJ Pesawaran. Karena dianggap bisa berobat jalan, ia kembali bersama orang tuanya.

Sehari-hari, Mantan Kepala Pekon itu menyebut pria tersebut bergaul biasa dengan warga, ramah dengan siapa pun, dan sering menegur. Namun ia mendengar sering kumat jika obatnya habis.

Lewat telepon, Kapolsek Sukoharjo Iptu Riyadi, menyebut pihaknya sudah menangani perkara tersebut. Namun, mereka belum bisa efektif berbicara dengan pria berusia 38 tahun itu.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar