Warga Malaysia Ditemukan Meninggal di Lampung Selatan

PENENGAHAN (3/9/2019) - Seorang pria, warga negara asing berkebangsaan Malaysia, berusia sekitar 60 tahun, ditemukan warga Desa Ketapang, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan. Pria belum diketahui namanya dan sebab kematiannya itu meninggal di masjid, Selasa, 3 September 2019.

Warga setempat mengantarkannya ke Puskesmas Ketapang sekitar jam 11 siang dan membawanya lagi ke Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar, Kalianda. 

Katrina Andriyani, Dokter Forensik Medikolegal RSUD Bob Bazar menjelaskan, sebab kematian belum diketahui karena belum ada permintaan pihak kepolisian untuk mengautopsinya. Namun, pihaknya sudah menghubungi Kedutaan Besar Malaysia dan keluarga korban di Malaysia.

Katrina mengatakan, pria itu tinggal di sebuah rumah warga sudah lebih sembilan bulan, tapi paspornya kedaluarsa sejak bulan Agustus 2019. Ia tinggal karena keponakannya menikah dengan warga Lampung Selatan. 

Ia menambahkan, tidak diketahui jenis pekerjaannya, dalam identitasnya hanya disebutkan sebagai wiraswasta dan selama ini sering bepergian ke Jakarta dan tempat lain.

GELLY

0 comments:

Posting Komentar