Lampung Tengah: Ibu Muda Rela Digilas Mobil demi Anak

WAY SEPUTIH (8/1/2020) – Menjelang pukul 22.00 di sekitar Pos Lantas SB-9, Sidobinangun, Way Seputih, Lampung, sejumlah warga dikagetkan suara gedubrak di depan sebuah avanza. Seorang ibu muda tergeletak di depan mobil seperti tergilas.

Warga berhamburan ingin melihat, termasuk Kepala Pos Lantas di sana, Bripda Dodi. Ternyata Juwartik, ibu muda itu, tidak luka. Ia hanya siap digilas mobil suaminya agar anaknya tidak dibawa pulang ke SP-7, Pakuonratu, Waykanan.

Pasangan Swami dan Juwartik sudah dikaruniai 4 anak. Belakangan sang isteri bermasalah dengan mertuanya di Waykanan. Saat ada pesta di Way Seputih, ia memanfaatkannya untuk membawa kabur dua anaknya ke rumah adiknya.

Swami menjadi jengkel. Ia ingin bersama anak-anaknya. Ia juga merasa dibohongi isterinya. Pria yang sehari-hari yang berprofesi sebagai sopir itu pun menyusul ke Way Seputih.

Jelang dinihari Kamis 9 Januari 2020, ruangan Pospol Lantas Wayseputih kembali sepi. Swami pulang ke Waykanan. Isterinya tetap di Lampung Tengah bersama anak-anaknya. 

MUHAMMAD FARID

0 comments:

Posting Komentar