Minggu, 31 Januari 2021

4 Maling Gasak 2 Motor di Kosan Mahasiswa Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (31/1/2021) – Komplotan malaing menggasak dua sepeda motor  di kosan Dewi Sri, Jalan Bumimanti 1, Kampung Baru, Unila, Labuhanratu, Bandarlampung. Aksi kawanan itu terekam CCTV.

Iwan, Pemilik Kos Asrama Dewi Sri, Minggu, 31 Januari 2021, mengatakan, kejadian berlangsung pada Sabtu, 30 Januari Pukul 04.45 WIB. Korban sempat memergoki pelaku dan berteriak namun pelaku berhasil membawa kabur 2 unit sepeda motor jenis Honda Scopy berwarna coklat hitam, dan Honda Beat berwarna merah hitam.

Terlihat dari rekaman CCTV ada empat pelaku masing masing berbagi peran, 1 pelaku masuk ke area kos,dan ada yang berjaga di luar pagar. Pelaku memasuki area asrama dengan mengangkat pagar yang terkunci dengan gembok.

Sebelum terjadinya pencurian sepeda motor, pelaku memang sudah sering mengintai lokasi asrama itu terlihat dari rekaman CCTV pelaku beberapa kali menyambangi kos namun hanya di depan pagar. Pencurian sepeda motor sebelumnya pernah terjadi di bulan Desember 2020 lalu, pelaku berhasil membawa  satu unit motor jenis Honda Beat. Kejadian tersebut sudah dilapokan ke Polsek Kedaton.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar