Senin, 22 Februari 2021

Lapas Metro Bertekad Maksimalkan Pelayanan Publik

METRO (22/2/2021) – Lapas Metro bertekad memaksimalkan pelayanan publik setelah menggelar deklarasi janji kinerja 2021 dan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin 22 Februari 2021.

Deklarasi kinerja dan pencanangan WBK-WBBM dihadiri Asisten I Ridwan, kapolres, Dandim Lampung Tengah, kepala BNN, kepala Lapas, kepala Bapas, dan sipir. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Kementerian Hukum dan HAM dalam menjadikan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Deklarasi janji kinerja ini merupakan suatu komitmen seluruh jajaran Kemenkum HAM. Wujud kinerja berdasarkan tata nilai profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif (PASTI) serta mningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Kalapas Metro Muchamad Mulyana mengungkap pencapaian predikat  Wilayah Bersih Korupsi (WBK) sejak 2018. Prestasi tersebut menjadi modal peningkatan kualitas pelayanan publik menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

MARTIN RPD

0 komentar:

Posting Komentar