Jumat, 28 Mei 2021

Gas Bocor buat Panik Pengisi BBM di SPBU Kotabumi

KOTABUMI (27/5/2021) – Gas LPG bocor dari SPBE PT Adi Sejahtera membuat para pengemudi panik di SBPU Jalan Lintas Sumatera, Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, karena lokasinya berdekatan, pukul 20.30 malam Jumat 27 Mei 2021.

Petugas meminta para pengemudi yang sedang mengisi BBM keluar dan mengosongkan SPBU milik H. Usuf tersebut. Kabar pun menyebar lewat medsos, dan bahkan salah satu videonya viral dalam beberapa jam.

Rudi, salah seorang pengendara, mengatakan kepanikan terutama dipicu oleh listrik tiba-tiba padam dan bau gas menyengat dari lokasi SPBE. Dalam beberapa menit, 2 unit mobil pemadam kebakaran datang.

Jari, petugas PLN, mengatakan mereka ditelepon untuk mematikan jaringan listrik karena ada pecah selang di antara tanki timbun dan skin tank LPG, yang diperuntukkan untuk mobil tanki pengisi LPG di sana.

Petugas mendapat laporan dari sekuriti SPBE. Kepanikan terjadi karena kepala produksi dan kepala mekanik meminta pekerja keluar dari lokasi dan  mengevakuasi kendaraan di SPBU, yang bersebelahan lokasinya.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar