Minggu, 23 Mei 2021

Ketua DPRD Ingatkan Cluster Idul Fitri di Kalirejo, Lampung Tengah

KALIREJO (22/5/2021) – Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay mengingatkan Gugus Tugas Covid-19 di Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah soal cluster covid-19 Idul Fitri dengan mengendalikannya lewat pembentukan satuan tugas dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Kampung.

Kepada Gugus Tugas yang terdiri dari aparat kecamatan, bhabinkamtibmas, dan babinsa, Sabtu 22 Mei 2021, Mingrum mengatakan angka warga terkonfirmasi covid-19 melonjak lagi setelah Idul Fitri karena warga tidak bisa menahan diri bersilaturahmi dan banyak yang lolos dari penyekatan.

Dalam acara yang dihadiri Camat, Kapolsek, dan Danramil Kalirejo itu, Ketua DPRD mengatakan virus covid-19 jelas ada. Banyak dari temannya separtai dan koleganya terkonfirmasi. Ia sendiri merasa tidak terkena karena sering isolasi diri.

Acara bertema adaptasi kebiasaan baru mencegah dan mengendalikan virus covid-19 tersebut juga diwarnai sejumlah pertanyaan dari sejumlah tugas, seperti koordinasi antara rumah sakit dengan gugus tugas di kampung saat ada warga terkonfirmasi.

ZAINAL ARIPIN

0 komentar:

Posting Komentar