Selasa, 28 September 2021

Wartawan Lampung Dikuntit Usai Cairkan Ratusan Juta di BRI

BANDARLAMPUNG (28/9/2021) -  Pemimpin Redaksi Media Siber Lampungpro Amiruddin Siregar Sormin dikuntit seorang pria tidak dikenal usai mencairkan uang Rp124 Juta di Bank BRI, pukul 14.00, Senin 27 September 2021. Kaca bagian belakang mobilnya sempat dipecahkan, tetapi lelaki itu belum sempat menyikat isi di dalamnya.

Dalam rekaman CCTV, mantan wartawan Lampung Post tersebut memarkir Toyota Sienta berpelat BE 1266 CL di depan Begadang Resto, Jalan Diponegoro, Bandarlampung. Pada saat yang sama, seorang pria tak dikenal memarkir sepeda motornya di parkiran roda empat.

Hujan sedang turun siang itu. Pria perlente bercelana jeans dan berjaket hitam mengikuti Amir ke dalam resto, sempat mengamati pengurus pencak silat tersebut duduk di dalam restoran. Keluar lagi ke parkiran, memecahkan kaca mobil bagian belakang.

Suara alarm mobil warga Gelora Persada Rajabasa Raya tersebut membuat petugas parkir bergegas melihat apa yang terjadi. Seperti hanya ingin memecahkan kaca, pria berjaket hitam menaiki sepeda motornya, kabur. Ia sempat terpelanting, karena beberapa orang di sekitar mengejarnya.

Amiruddin Sormin meyakini pria tersebut menguntitnya dari BRI saat ia mengambil uang. Namun petugas parkir di sana melihat kemungkinan pria perlente tersebut hanya hendak merusak kendaraan wartawan tersebut.

Pemimpin Redaksi Lampungpro melaporkan peristiwa pemecahan kaca mobilnya, besok harinya, Selasa, 28 September 2021.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar