Senin, 29 Agustus 2022

Bandarlampung: Motor Guru Privat Dijarah Maling

BANDARLAMPUNG (29/8/2022) – Motor Beat silver dijarah maling di Jalan Abdul Muis 8 Gedungmeneng, Rajabasa, Bandarlampung, Minggu 28 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB. Kendaraan diparkir di depan rumah karena pemiliknya sedang mengajar privat.

Pencurian motor Beat silver dengan pelat nomor polisi BE 2885 AEF terekam CCTV. Kendaraan ini milik guru privat bernama Nurhesti Santika. Terduga pencuri mendekati motor dengan ciri-ciri memakai jaket biru navy, bercelana panjang hitam, bertopi, dan menutup wajah dengan masker. 

Rekannya muncul bersepeda motor Beat putih merah, memakai sweater abu-abu, celana biru, dan mengenakan helm dengan posisi siaga di atas motor. Ia mengamati eksekutor membobol kontak dan menarik motor keluar halaman rumah berpagar besi warna coklat. Suasana lingkungan rumah sedang sepi.

Korban pencurian motor, Nurhesti Santika, Senin 29 Agustus 2022, datang ke rumah muridnya di Jalan Abdul Muis Gedungmeneng karena diminta mengajar privat selama dua jam. Ia baru pertama kali mengajar di rumah tersebut dengan memarkir motor di halaman.

Beberapa menit menjelang selesai, ia mendengar deru motor meninggalkan rumah. Begitu pamit pulang, kendaraannya sudah hilang. Rekaman CCTV depan rumah menunjukkan motor disikat maling. Pencurian kendaraan ini dilaporkan ke Polsek Kedaton, Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar