Selasa, 16 Agustus 2022

Dua Begal Sikat 2 Motor di Sri Purnomo, Semaka, Tanggamus

SEMAKA (16/8/2022) -  Dua orang begal bersenjata tajam menyikat dua sepeda motor pelajar wanita saat mereka hendak pulang sekolah di jalan berkubang di Pekon Sri Purnomo, Semaka, Tanggamus, pukul 13.30, Senin, 15 Agustus 2022.

Kedua pelajar, Selasa, 16 Agustus 2022, mengatakan kedua begal muncul dengan tiba-tiba dari balik pohon kelapa, di depan kubangan jalan. Mereka mengancam dengan senjata. Siswi yang satu pasrah menyerahkan motornya, yang satu lagi berusaha kabur, tetapi kendaraannya disikat, karena tersungkur di jalan berlubang.

Kedua pelajar yang bertempat tinggal di Pekon Sri Kuncoro, Semaka, Tanggamus, menyebut  mereka berdua akhirnya pasrah menyerahkan sepeda motornya karrena kedua begal membawa senjata tajam dan terus-menerus mengacungkannya.

Bersama orang tua, kedua pelajar sudah melapor ke Polsek Semaka. Warga sekitar berusaha mencari jejak kedua begal dari CCTV warga sekitar. Kedua motor jenis Honda Beat dan sama-sama berwarna putih terekam dibawa kabur kedua begal di Jalan Lintas Barat, ke arah Wonosobo.

Yatimah, salah seorang orang tua pelajar yang dibegal, mengatakan pembegalan roda dua sudah sering terjadi di kawasan tersebut. Ia masih mengharapkan polisi menemukan motor mereka, karena satu-satunya kendaraan untuk anak-anak sekolah.

DEDY NOVRIANZA 

0 komentar:

Posting Komentar