Sabtu, 27 Agustus 2022

Seorang Remaja Terkapar di Arena Hiburan Orgen Kaur

KAUR UTARA (27/8/2022) – Seorang remaja terkapar di arena hiburan orgen Desa Guru Agung Dua, Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur, Bengkulu, Rabu 24 Agustus 2022. Ia ditusuk senjata tajam oleh dua terduga pelaku.

Remaja berinisial D, 17 tahun, dibawa ke Rumah Sakit Daerah Kaur dengan kondisi terluka lengan dan dada. Warga kaur Utara ini sebelumnya dirawat Puskesmas Padang Guci. Karena luka-lukanya serius, ia dirujuk ke rumah sakit.

Pelaku penusukan diduga dua orang sesama warga Kaur Utara berinisial AA 17 tahun dan AR 26 tahun. Mereka sama-sama menonton hiburan musik orgen di sebuah hajatan. Dua pelaku diduga mabuk minuman keras dan mencari gara-gara hingga timbul penusukan.

Polisi telah mengamankan dua tersangka bersama barang bukti di Mapolres Kaur. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatannya. Sedangkan motif penganiayaan dengan senjata tajam masih didalami.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, Sabtu 27 Agustus 2022, menjelaskan kasus penusukan di arena orgen dengan tersangka dua orang. Pelaku diduga tidak bisa mengontrol emosi karena terpengaruh minuman keras. Mereka membuat keributan hingga jatuh seorang korban dengan kondisi terluka.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar