Jumat, 09 September 2022

Warga Kamulyaan Pesawaran Teriaki Bujang Penghabisi Gadis

NEGERI KATON (9/9/2022) -  Warga Dusun Kamulyaan, Desa Kalirejo, Negeri Katon, Pesawaran, Jumat, 9 September 2922, meneriaki KRS, pemuda berusia 21 tahun, yang diduga menghabisi pacarnya malam Selasa, 5 September 2022, karena ingin memiliki ponselnya.

Setidaknya ratusan warga mendatangi lokasi utama rekonstruksi pembunuhan pelajar SMP warga Dusun Kamulyaan, yang dilakukan pemuda Dusun Mekar Jaya, Desa Kalirejo, Negeri Katon, Pesawaran.

Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husein mengatakan pihaknya mereka ulang 24 adegan di empat lokasi, mulai dari sang pemuda berangkat dari rumah, bertemu dengan sang gadis, memboncengnya, tertarik dengan ponsel pelajar SMP itu, menggaulinya, dan menghabisinya. Seluruhnya terjadi pada malam Selasa, 5 September 2022. 

Jasad gadis berusia 15 tahun tersebut ditemukan pukul 06.00 oleh seorang penderes karet. Samin, sang ayah, merasa kehilangan puterinya sejak pukul 19.30 karena tidak pulang-pulang dari membeli pulpen dan kerupuk.

AKP Supriyanto mengatakan, atas dasar keterangan sejumlah saksi, Tim Tekab 308 menangkap KRS di rumahnya pukul 11.00, lima jam setelah penemuan jasad.

Petugas menemukan fakta tambahan dari rekonstruksi, seperti sang gadis dihabisi berjarak belasan meter dari tempat mereka bersenggama dan pelajar SMP itu tiada setelah dilukai di bagian leher.

Selain ratusan warga, banyak kerabat almarhum menyaksikan rekonstruksi.  Dalam keadaan masih shock kehilangan puteri, ibu almarhum mengatakan ia mengharapkan bujang berusia 21 tahun itu dihukum mati juga.

PIYAN AGUNG

0 komentar:

Posting Komentar